Secretz
Asskum Gan ...

selamat datang di secretz ( the real cyber indonesia )
silahkan untuk kamu yang blum daftar silahkan klik daftar, kalo kamu member secretz selamat datang kembali

jadikan secretz forum cit no 1 di indonesia , kalahkan 2 pesaing terbesarmu jadilah yang terdepan !!
THE LARGEST CHEATER FORUM * BlackOne
Please Daftar di Forum Barunya BlackOne :: http://blackonezonex.canadianforum.net/forum.htm :D Nitip YAH MIMIN :D MIMIN GANTENG DEH! LOL
Top posters
sky-blue (112)
 
yanuaratp (101)
 
Irfan246 (85)
 
AllAboutSex (80)
 
BlackOne (60)
 
ichwanhardiansyah (34)
 
fauzy_A7X (34)
 
Secretz™Nizar (29)
 
bestsupri (27)
 
boiCyber (23)
 

Secretz Stats
widgets
widgets


Iklan

Social bookmarking
Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Secretz on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Secretz on your social bookmarking website

Keywords

Lagu

You are not connected. Please login or register

HACKER TERSEKSI DI DUNIA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 HACKER TERSEKSI DI DUNIA on Mon Oct 18, 2010 3:01 pm

[You must be registered and logged in to see this image.]

Siapa yang mengira dibalik kecantikan dan otak encernya, Kristina Svechinskaya menjadi dalang pencurian uang senilai US$35 juta dari rekening bank di Amerika Serikat. Modusnya, dengan menggunakan virus komputer.

Berkat kelakuannya, ia mendapat predikat 'hacker paling seksi sedunia'. Ia bahkan disejajarkan dengan mata-mata cantik, Anna Chapman, yang sempat mengebohkan dunia. Apalagi, dua wanita menarik ini sama-sama berasal dari Rusia.

Dalam menjalankan aksinya, Svechinskaya bekerja bersama 37 hacker lainnya.

Gadis berusia 21 tahun itu saat ini ditahan di New York. Svechinskaya memanfaatkan virus 'Zeus Trojan' dan malware lainnya untuk membajak komputer orang lain.

Lalu, secara rahasia, para hacker komplotannya memantau aktivitas komputer korban, mencuri nomor rekening bank dan password. Dengan modal itu, mereka lalu mengambil uang jutaan dolar dari rekening korban.

Seperti dimuat situs Daily Mail, Rabu 13 Oktober 2010, uang hasil curian itu lalu ditransfer ke ratusan rekening bank palsu milik perantara di Amerika Serikat yang menerima dan mencuci uang hasil kejahatan cyber.

Svechinskaya juga berperan sebagai perantara yang mendapatkan komisi 10 persen dari uang curian yang ditransfer oleh hacker lainnya.

Svechinskaya punya sedikitnya lima rekening atas nama sendiri dan beberapa alias, di antaranya Anastasia Opokina dan Svetlana Makarova.

Kini, si cantik nan seksi itu diancam pidana 40 tahun dalam sel yang dingin atas dugaan kasus persekongkolan pembobolan bank dan menggunakan paspor palsu.

Jaksa Manhattan, Preet Bharara, mengungkapkan era digital membawa serta banyak manfaat, tetapi juga banyak tantangan untuk penegakan hukum dan lembaga keuangan.

"Penangkapan ini menunjukkan, pembobol bank modern tak lagi memerlukan senjata, masker, atau mobil untuk melarikan diri seperti perampokan konvensional."

"Ini hanya memerlukan internet dan kecerdikan, hanya dalam sekejap mata dengan cara meng-klik mouse," ucapnya.

[You must be registered and logged in to see this image.]

:affraid: :affraid: :affraid: :affraid:

Lihat profil user http://www.metalgearsoftware.blogspot.com

2 Re: HACKER TERSEKSI DI DUNIA on Mon Oct 18, 2010 3:10 pm

:affraid: baru tau gw... thanks info gan, lanjutkan keaktifan mu ! 👽 nih cendol :flower:

Lihat profil user http://secretz.nstars.org

3 Re: HACKER TERSEKSI DI DUNIA on Mon Oct 18, 2010 3:16 pm

BlackOne

avatar
VIP Members
VIP Members
boiCyber wrote:[You must be registered and logged in to see this image.]

Siapa yang mengira dibalik kecantikan dan otak encernya, Kristina Svechinskaya menjadi dalang pencurian uang senilai US$35 juta dari rekening bank di Amerika Serikat. Modusnya, dengan menggunakan virus komputer.

Berkat kelakuannya, ia mendapat predikat 'hacker paling seksi sedunia'. Ia bahkan disejajarkan dengan mata-mata cantik, Anna Chapman, yang sempat mengebohkan dunia. Apalagi, dua wanita menarik ini sama-sama berasal dari Rusia.

Dalam menjalankan aksinya, Svechinskaya bekerja bersama 37 hacker lainnya.

Gadis berusia 21 tahun itu saat ini ditahan di New York. Svechinskaya memanfaatkan virus 'Zeus Trojan' dan malware lainnya untuk membajak komputer orang lain.

Lalu, secara rahasia, para hacker komplotannya memantau aktivitas komputer korban, mencuri nomor rekening bank dan password. Dengan modal itu, mereka lalu mengambil uang jutaan dolar dari rekening korban.

Seperti dimuat situs Daily Mail, Rabu 13 Oktober 2010, uang hasil curian itu lalu ditransfer ke ratusan rekening bank palsu milik perantara di Amerika Serikat yang menerima dan mencuci uang hasil kejahatan cyber.

Svechinskaya juga berperan sebagai perantara yang mendapatkan komisi 10 persen dari uang curian yang ditransfer oleh hacker lainnya.

Svechinskaya punya sedikitnya lima rekening atas nama sendiri dan beberapa alias, di antaranya Anastasia Opokina dan Svetlana Makarova.

Kini, si cantik nan seksi itu diancam pidana 40 tahun dalam sel yang dingin atas dugaan kasus persekongkolan pembobolan bank dan menggunakan paspor palsu.

Jaksa Manhattan, Preet Bharara, mengungkapkan era digital membawa serta banyak manfaat, tetapi juga banyak tantangan untuk penegakan hukum dan lembaga keuangan.

"Penangkapan ini menunjukkan, pembobol bank modern tak lagi memerlukan senjata, masker, atau mobil untuk melarikan diri seperti perampokan konvensional."

"Ini hanya memerlukan internet dan kecerdikan, hanya dalam sekejap mata dengan cara meng-klik mouse," ucapnya.

[You must be registered and logged in to see this image.]

:affraid: :affraid: :affraid: :affraid:


waaa bole tuh :affraid: :affraid: :affraid: :bounce: .... WIWW... awkwakwa


_________________
____________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this image.]




Spoiler:
Be CareFul ... Coz BlackOne Here !
\\\

[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] SOLIDARITAS TANPA BATAS [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
Lihat profil user

4 Re: HACKER TERSEKSI DI DUNIA on Tue Oct 19, 2010 12:56 pm

HAHAHAHA pda baru tau ya bro :affraid:
wktu itu aku juga kaget pas baru tau hahahaha... :D


:shock: brita yg laen jga banyak nnti sya yg topic kin :pirat: :pirat:

Lihat profil user http://www.metalgearsoftware.blogspot.com

5 Re: HACKER TERSEKSI DI DUNIA on Thu Oct 21, 2010 7:37 pm

hawkboy

avatar
VIP Members
VIP Members
:shock: wew kekuatan seksinya sama dengan kecerdikannya :cheers:

Lihat profil user

6 Re: HACKER TERSEKSI DI DUNIA on Thu Oct 21, 2010 8:01 pm

boiCyber wrote:[You must be registered and logged in to see this image.]

Siapa yang mengira dibalik kecantikan dan otak encernya, Kristina Svechinskaya menjadi dalang pencurian uang senilai US$35 juta dari rekening bank di Amerika Serikat. Modusnya, dengan menggunakan virus komputer.

Berkat kelakuannya, ia mendapat predikat 'hacker paling seksi sedunia'. Ia bahkan disejajarkan dengan mata-mata cantik, Anna Chapman, yang sempat mengebohkan dunia. Apalagi, dua wanita menarik ini sama-sama berasal dari Rusia.

Dalam menjalankan aksinya, Svechinskaya bekerja bersama 37 hacker lainnya.

Gadis berusia 21 tahun itu saat ini ditahan di New York. Svechinskaya memanfaatkan virus 'Zeus Trojan' dan malware lainnya untuk membajak komputer orang lain.

Lalu, secara rahasia, para hacker komplotannya memantau aktivitas komputer korban, mencuri nomor rekening bank dan password. Dengan modal itu, mereka lalu mengambil uang jutaan dolar dari rekening korban.

Seperti dimuat situs Daily Mail, Rabu 13 Oktober 2010, uang hasil curian itu lalu ditransfer ke ratusan rekening bank palsu milik perantara di Amerika Serikat yang menerima dan mencuci uang hasil kejahatan cyber.

Svechinskaya juga berperan sebagai perantara yang mendapatkan komisi 10 persen dari uang curian yang ditransfer oleh hacker lainnya.

Svechinskaya punya sedikitnya lima rekening atas nama sendiri dan beberapa alias, di antaranya Anastasia Opokina dan Svetlana Makarova.

Kini, si cantik nan seksi itu diancam pidana 40 tahun dalam sel yang dingin atas dugaan kasus persekongkolan pembobolan bank dan menggunakan paspor palsu.

Jaksa Manhattan, Preet Bharara, mengungkapkan era digital membawa serta banyak manfaat, tetapi juga banyak tantangan untuk penegakan hukum dan lembaga keuangan.

"Penangkapan ini menunjukkan, pembobol bank modern tak lagi memerlukan senjata, masker, atau mobil untuk melarikan diri seperti perampokan konvensional."

"Ini hanya memerlukan internet dan kecerdikan, hanya dalam sekejap mata dengan cara meng-klik mouse," ucapnya.

[You must be registered and logged in to see this image.]

:affraid: :affraid: :affraid: :affraid:

wah si agan nyari nya yang beginian kwkwkowakwa... :affraid:

tangkep nih ,cendol !! 👽


_________________
GO SECRETZ
The Real Cyber Indonesia


gaje = locked
No Junk
No Sara

[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]

my status : PB rusak , Ayodance rusak , Grandchase belom update , tinggal mako tersisa

[You must be registered and logged in to see this image.]
Lihat profil user http://yanuaratp.blogspot.com/

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik